Leroy Sane Klaim Pernah Tolak Juergen Klopp

240

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City, Leroy Sane, mengaku pernah menolak tawaran dari Juergen Klopp untuk hijrah ke Borussia Dortmund.

Itu terjadi saat dirinya masih bermain untuk tim akademi Schalke 04. Sane mengaku terkesan dengan kinerja Juergen Klopp saat masih menangani Die Borussen.

“Ya, saya juga berbicara dengan Liverpool. Juergen (Klopp) pun menghubungi saya. Itu terjadi sebelum saya bergabung dengan City,” ungkap Leroy Sane, seperti dilansir Guardian.

“Dia melakukan pekerjaan yang bagus di Dortmund. Kami pernah bertemu saat dia masih berada di sana. Dia pria yang baik dan menyenangkan. Dia bekerja dengan baik di Liverpool,” imbuhnya.

Meski begitu, Sane tetap memilih setia kepada Schalke sebelum bergabung dengan Man. City. Dia menghormati The Royal Blues dengan tidak hijrah ke Dortmund yang notabene rival sekotanya.

“Ketika masih di tim akademi, saya bisa pindah dari Schalke ke Dortmund. Namun, sama sekali tidak ada pikiran untuk pindah ke klub rival,” tandas Sane.

Sane akhirnya angkat kaki dari Schalke. Pemain berusia 22 tahun tersebut menerima tawaran Pep Guardiola untuk pindah ke Manchester City dengan nilai transfer 37 juta pounds pada Agustus 2016.

Pada 2017-18 atau musim keduanya berkostum Manchester City, performa Leroy Sane kian gemilang. Dia mengoleksi sembilan gol dan 12 assist dari 29 penampilan dalam berbagai kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.