Leroy Sane Sudah Bisa Ikuti Latihan Bersama Skuat City

61

Football5star.com, Indonesia – Kabar gembira untuk para penggemar Manchester City. Winger lincah mereka, Leroy Sane, sudah bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekannya usai mendapat tekel keras dari pemain Cardiff City beberapa waktu lalu.

Saat itu, Sane dilanggar dengan keras oleh Joe Bennet. Tim dokter memperkirakan butuh waktu hingga lima pekan untuk membuatnya benar-benar kembali. Namun, nyatanya ia bisa kembali lebih cepat dari perkiraan sebelumnya.

Meski demikian, belum bisa dipastikan apakah pemain yang bersangkutan bisa diturunkan saat menghadapi FC Basel di Liga Champions tengah pekan ini. Kabar tersebut diunggah langsung lewat Twitter sang pemain.

Manajer City, Pep Guardiola juga menyambut baik kabar gembira ini. Namun, ia juga tidak ingin terburu-buru memaksakan Sane untuk langsung bermain. Setidaknya ini menjadi angin segar karena cedera pemain asal Jerman tersebut tidak terlalu parah.

“Kondisinya masih belum pulih 100 persen. Sejauh ini kami masih akan terus memberikannya kesempatan untuk latihan. Dia masih muda dan masih punya banyak waktu. Aku senang ia ingin bekerja keras di dalam tim,” kata Pep dikutip Sport1.

Sane menjadi bagian penting dalam penampilan gemilang The Citizens menguasai pucuk klasemen. Ia sudah mencetak tujuh gol dari 22 penampilan di liga musim ini. Hingga kini, City masih unggul 16 digit dari Manchester United di peringkat kedua.