Alexis Sanchez Merapat ke City, Sane Wajib Waspada

623

Football5str.com, Indonesia – Pemain Manchester City, Leroy Sane, mengaku tidak khawatir seiring berkembangnya isu Alexis Sanchez yang dikabarkan akan segera merapat ke klubnya. Menurut pemuda asal Jerman tersebut, dirinya justru senang bisa berada satu tim dengan pemain sekaliber Alexis.

“Secara pribadi, aku sama sekali tidak merasa khawatir. Tidak ada pemain yang akan menolaknya datang ke sini. Lagipula, dia adalah pemain bagus. Aku yakin kehadirannya akan membantu tim ini menjadi lebih kuat,” ujar Sane.

Leroy Sane Vs West Bromwich (zimbio.com)
zimbio.com

“Di sisi lain, kami semua tengah berada dalam kepercayaan diri tinggi sejauh ini. Perjalanan musim ini juga masih panjang, para pemain pun ingin menunjukkan penampilan terbaik agar bisa menembus skuat tim utama,” lanjutnya.

Kepindahan pemain asal Cile tersebut dikabarkan akan segera terwujud. Kedua belah pihak dipercaya sudah mencapai kesepakatan untuk merampungkan transfer yang gagal musim panas lalu. Jika memang transfer itu terjdi, maka tidak ada salahnya jika Sane merasa terancam.

Keduanya bermain di posisi yang cenderung sama. Musim lalu, Alexis mengemas 24 gol dari 38 penampilan di ajang Premier League. Sementara Sane, hanya membukukan lima dari 26 laga.

“Jika seorang pemain tidak berani menghadapi tantangan, maka dia tidak akan tahu seberapa bagus dirinya. Kalau memang dia (Alexis) punya kualitas lebih bagus, aku masih bisa belajar. Dari situlah aku bisa menjadi pemain yang lebih baik,” pungkas Sane.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.