Level Mohamed Salah Cocok Untuk Real Madrid

71

Football5star.com, Indonesia – Mantan bintang sepak bola Mesir, Ahmed Hossam Mido, melayangkan pujian kepada juniornya, Mohamed Salah. Baginya, penyerang Liverpool tersebut memiliki masa depan cerah dalam karier sepak bolanya.

Mido sempat menjadi andalah di timnas negaranya. Dalam 50 penampilan bersama tim nasional Mesir, ia menjaringkan 19 gol. Sementara Salah sudah melesatkan 33 gol dari 57 penampilan.

zimbio.com

“Aku bisa katakan bahwa Salah adalah produk sepak bola terbaik sepanjang masa. Mungkin banyak yang tidak setuju denganku soal itu. Tapi, kita bisa lihat dari penampilannya di atas lapangan,” ujar Mido dikutip dari AS.

Pria yang terakhir menangani Wadi Degla tersebut juga mengatakan jika sepak terjang Salah musim ini tergolong mengejutkan. Salah memberanikan diri kembali ke Inggris yang notabene tempat dirinya pernah gagal bersinar bersama beberapa musim lalu.

“Mungkin banyak orang yang beranggapan dirinya tidak akan sukses di Liverpool. Lihat sekarang! Saat ini, menurutku dia siap untuk menerima tantangan selanjutnya. Bergabung dengan Real Madrid adalah pilihan tepat sepertinya,” lanjut Mido.

Musim perdana bersama Liverpool memang terbilang sukses. Sejauh ini ia sudah mencetak 40 gol dari semua ajang yang telah diikuti. Menjadikannya pemain pertama The Reds di era Premier League yang mengukir rekor demikian.