Levy Yakin Tottenham Tak Akan Kehilangan Bintang

169

Football5Star.com, Indonesia – Daniel Levy, Chairman Tottenham Hotspur, optimistis bisa menjaga semua pemain andalan dari godaan pindah ke klub lain. Terutama, tentu saja Harry Kane dan Dele Alli yang melejit bak meteor dan jadi pusat perhatian klub-klub teras Eropa. Levy yakin, Tottenham tak akan kehilangan pemain bintang karena dibajak klub lain.

Daniel Levy bersama manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
cartilagefreecaptain.sbnation.com

Bahkan, dia juga yakin para pemain bintang Spurs akan tetap membela klub asal London Utara itu pada musim depan. “Saya 100 persen yakin. Setiap pemain yang ingin kami pertahankan akan tetap bermain bagi Tottenham Hotspur pada musim depan,” kata dia kepada Sky Sports, Kamis (11/1/2018).

Keyakinan itu tentu saja akan diuji oleh waktu. Pasalnya, Real Madrid tengah intensif membidik Kane yang tampil luar biasa sepanjang 2017. Manajer Mauricio Pochettino pun tak terlalu yakin bisa mempertahankan sang pemain di tengah transfer yang makin gila-gilaan. Apalagi, pada musim ini, banyak pemain berhasil memaksakan kehendak untuk hengkang.

Di bursa transfer saat ini, Tottenham  terkesan adem-ayem. Mengenai hal tersebut, Levy menegaskan, itu bukan berarti mereka tak akan bergerak sama sekali. Menurut dia, andai ada pemain yang sesuai dengan kebutuhan Pochettino, Spurs pasti bergerak Namun, dia juga menandaskan bahwa membeli pemain berkualitas pada Januari bukanlah hal mudah.

“Strategi Mauricio adalah memikirkan setiap peluang yang ada. Jika hal itu diilai bisa meningkatkan skuat, kami akan bergerak. Namun, harus diakui, Januari adalah masa transfer yang sangat sulit,” tambah Levy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.