Liga Champions: ‘Bayern Hajar Arsenal dengan Antusiasme Tinggi’

Football5star.com, Indonesia – Playmaker Bayern Munich Thiago Alcantra menilai timnya tampil begitu bersemangat saat membantai Arsenal di Liga Champions.

Bayern meraih kemenangan 5-1 atas Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Allianz Arena, Munchen, Rabu (15/2/2017) waktu setempat. Bayern tampil dominan sejak awal. Hanya butuh 11 menit bagi mereka untuk membuka keunggulan lewat Arjen Robben.

Tapi Arsenal kemudian merespons dan menyamakan kedudukan melalui Alexis Sanchez di menit ke-30. Gol itu membuat kepercayaan diri Arsenal mulai tumbuh.

Bayern kemudian meningkatkan intensitas di babak kedua dan berhasil kembali unggul melalui Robert Lewandowski di menit ke-53. Thiago Alcantara lantas mencetak gol di menit ke-56 dan 63, diikuti gol lain dari Thomas Mueller di menit ke-88.

“Arsenal adalah lawan yang serius, yang telah kami hajar dengan antusias,” kata Thiago di situs resmi klub.

“Di babak pertama lawan menyamakan kedudukan, jadi kami harus mencetak lebih banyak gol di babak kedua. Kami menginginkannya, dan kami tahu kami bisa melakukannya,” Thiago menambahkan.

Hasil ini membuat pekerjaan Arsenal menjadi berat pada leg kedua di Stadion Emirates, London, Selasa (7/3/2017) waktu setempat. Arsenal harus menang minimal 4-0 atau lebih dari empat gol untuk menyingkirkan Bayern.

Comments
Loading...