Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: ‘City Tunjukkan Karakter’

124

Bek Manchester City Pablo Zabaleta menilai timnya telah menunjukkan karakter luar biasa saat bermain imbang dengan Glasgow Celtic.

City imbang 3-3 dengan Celtic pada lanjutan pertandingan Grup C Liga Champions di Celtic Park, Kamis (29/9/2016) dinihari WIB. Dalam pertandingan tersebut, City tertinggal tiga kali. Namun, pasukan Pep Guardola tak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan.

“Bangkit setelah tiga kali tertinggal menunjukkan karakter tim. Kami sedikit kurang beruntung tidak mencetak gol di akhir laga. Kami menciptakan peluang dan memiliki kendali permainan di babak kedua,” kata Zabaleta di Goal.

“Memang benar bahwa kami kebobolan dalam tiga momen penting, terutama gol ketiga merekapada awal babak kedua. Tetapi untuk kembali bangkit sangat penting. Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa ini adalah tempat yang sulit.”

Gol Celtic dicetak Moussa Dembele (dua gol) dan Raheem Sterling (bunuh diri). Sementara gol City dicetak Fernandinho, Sterling dan Nolito.

“Celtic adalah klub dengan sejarah besar dan tim yang berbeda saat bermain di kandang dibandingkan saat tandang. Atmosfer stadion luar biasa dan ini adalah permainan menarik untuk ditonton.”

“Kami selalu bermain untuk menang dan tentu saja kami harus menang. Hasil ini akan menjadi langkah besar untuk lolos ke babak berikutnya, tetapi pada tingkat ini, tidak ada permainan yang mudah. Bagi kami, ini bukan hasil yang kami cari, tapi ketika Anda tidak bisa menang, penting untuk tidak kalah,” Zabaleta menambahkan.