Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Guardiola Tak Sabar Rasakan Atmosfer Di Celtic Park

145

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku sudah tidak sabar untuk menjalani laga tandang melawan Glasgow Celtic pertamanya pada Kamis (29/9).

Dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions pertengahan pekan ini, Man. City dijadwalkan untuk bertamu ke Stadion Celtic Park. Ini akan menjadi pengalaman perdana bagi Guardiola.

Pria asal Spanyol tersebut mengaku sudah tidak sabar untuk merasakan atmosfer di Celtic Park. Namun, ia juga menekan agar para pemainnya berkonsentrasi penuh demi memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

“Ini adalah pertama kalinya saya berada di Glasgow, bermain melawan Celtic,” ujar Guardiola seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Semua berbicara kepada saya tentang atmosfer pertandingan. Saya sudah tidak sabar untuk bermain di sini. Saya tahu seberapa kuat mereka. Saya telah berbicara dengan para pemain senior, dan mereka mengatakan ini adalah sebuah lingkungan yang spesial.”

“Kami mengawali musim dengan baik dan memiliki kesempatan besar untuk maju selangkah lagi besok. Ini adalah grup yang berat. Saya sangat senang dengan performa kami ketika melawan Gladbach, tetapi itu hanyalah satu pertandingan,” tambah dirinya.

The Citizens saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C dengan total raihan tiga poin.