Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Hoddle: Spurs Bisa Andalkan Janssen Lawan CSKA

126

Legenda Tottenham Hotspur, Glenn Hoddle, menilai bahwa Vincent Janssen merupakan sosok yang tepat untuk diandalkan di lini depan melawan CSKA Moskow.

Dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan CSKA di Stadion CSKA Moskow, Rabu (28/9), Tottenham masih tidak akan diperkuat Harry Kane. Seperti yang kita ketahui, pemain asal Inggris tersebut menderita cedera kala menghadapi Sunderland di ajang Premier League dua pekan silam.

Kendati demikian, Spurs diprediksi tidak akan terlalu merasakan absennya Kane karena masih memiliki Janssen. Setidaknya, inilah yang diyakini oleh Hoddle.

Hoddle menilai bahwa pemain asal Belanda tersebut memiliki kapasitas untuk diandalkan oleh manajer Mauricio Pochettino.

“Dengan absennya Harry Kane, jelas bahwa Vincent Janssen akan bermain di lini depan,” ujar Hoddle kepada Unibet.

“Bagiku, ia adalah sosok yang memiliki kekuatan. Salah satu kelebihannya adalah dapat menahan bola dengan baik. Ia adalah pemain yang sangat kuat, jadi pemain lain, seperti Dele Alli, Son Heung-Min, dan Christian Eriksen dapat membantu dirinya. Hal ini membuat Tottenham mampu menguasai bola dengan sangat baik.”

“Ia juga memiliki kecepatan. Ia dapat bergerak di dalam kotak penalti. Jadi, jika para bek sayap Tottenham maju, dan dibantu oleh gelandang sayap, ia bisa menyelesaikan umpan,” tambah dirinya.

Saat ini, Tottenham menempati peringkat terakhir Grup E dengan total raihan poin nol.