Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Arsenal vs Basel, Xhaka Bersaudara Kembali Saling Berhadapan

182

Kapten FC Basel, Matias Delgado, meyakini Taulant Xhaka akan melewati malam yang panjang ketika menghadapi adiknya yang berkostum Arsenal, Granit Xhaka, pada Kamis (29/9).

Bagaikan takdir, hasil undian fase penyisihan grup Liga Champions kembali mempertemukan Granit dan Taulant. Laga di Stadion Emirates besok akan menjadi kali kedua kakak-beradik tersebut saling berhadapan. Sebelumnya, mereka bertemu di ajang Piala Eropa dalam laga antara Swiss melawan Albania.

Delgado meyakini laga ini tidak akan mudah untuk dilalui oleh Taulant. Ia sendiri merasa tidak sanggup jika harus melawan saudaranya.

“Ini adalah hal yang sulit. Anda bisa bermain melawan teman. Kami semua telah melakukan hal tersebut. Tetapi, bermain melawan saudara anda sendiri? Bagiku, hal itu akan sulit. Aku tidak berpikir dapat melakukannya,” ujar Delgado seperti yang dikutip oleh Mirror.

Lebih lanjut, Delgado juga mengklaim bahwa Taulant adalah salah satu gelandang terbaik di Liga Swiss saat ini.

“Taulant adalah sosok yang hebat. Ia sangat senang dan punya salah satu karakter terbaik di tim. Ia selalu memiliki selera humor yang baik. Anda bisa mengandalkan dirinya dan ia memiliki sikap yang hebat,” terangnya.

“Bagiku, Ia adalah gelandang terbaik di Liga Swiss dan aku pikir kemampuannya sangat komplet,” tambah dirinya.

Sebagai informasi, Basel dan Arsenal sama-sama mengoleksi satu poin di klasemen Grup A.