Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Kolarov Tak Takut Dengan Atmosfer Celtic Park

146

Bek Manchester City, Aleksandar Kolarov, menegaskan bahwa mereka tidak takut dengan atmosfer di Stadion Celtic Park.

Man. City bersiap menghadapi tuan rumah Glasgow Celtic dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (29/9). Lawatan ini diprediksi tidak akan berjalan mudah bagi skuat asuhan manajer Pep Guardiola tersebut. Maklum, atmosfer Celtic Park dikenal kerap mengintimidasi tim lawan, salah satu korbannya adalah Barcelona beberapa tahun silam.

Kolarov mengaku bahwa mereka sudah mempelajari kekuatan sang lawan. Man. City siap sepenuhnya untuk menghadapi Celtic.

“Mereka akan bermain dengan intesitas dan mencoba untuk memenangi pertandingan. Saya telah melihat pertandingan melawan Barcelona, tetapi itu sungguh aneh,” ujar Kolarov seperti yang dikutip oleh laman resmi klub.

“Mereka bermain di kandang dengan fans yang luar biasa. Jadi, kami tahu apa yang akan mereka coba lakukan di pertandingan nanti,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Kroasia tersebut juga memberikan komentar perihal keberadaan beberapa mantan penggawa The Citizens yang berkostum Celtic. Youngster Patrick Roberts juga sedang menjalani masa pinjaman di sana.

“Kolo (Toure) adalah pemain yang berpengalaman, Scott (Sinclair) tidak bermain banyak di Man. City tetapi ia adalah pemain hebat, dan Patrick adalah seorang pemain muda yang juga aku kenali. Mereka mendominasi di Skotlandia,” terang dirinya.