Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Menang Atas Porto, Ranieri: Dukungan Suporter Luar Biasa

154

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, menyatakan bahwa kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Porto pada Rabu (28/9) tak terlepas dari dukungan para fans.

Laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions yang digelar di Stadion King Power tersebut merupakan malam yang monumental bagi para suporter Leicester. Ini merupakan kali pertama mereka menggelar laga kandang Liga Champions dalam 132 tahun terakhir.

Laga bersejarah itu semakin terasa manis bagi The Foxes karena mereka berhasil mengemas tiga poin berkat gol tunggal Islam Slimani.

Ranieri berterima kasih kepada para suporter yang Leicester yang memenuhi stadion. Menurutnya, dukungan dari para fans sangat mendorong kemampuan skuat asuhnya.

“Saya merasa sangat senang. Ini adalah laga kandang Liga Champions pertama kami dalam 132 tahun terakhir dan para fans memberikan kami begitu banyak energi,” ujar Ranieri seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ini sungguh fantastis. Mereka mendukung kami sepanjang pertandingan,” tambah dirinya.

Berkat kemenangan ini, Leicester berhak menempai puncak klasemen sementara Grup G dengan total raihan 6 poin. Mereka unggul dua angka atas FC Copenhagen.

“Penting untuk meraih kemenangan melawan Porto karena mereka adalah tim yang sangat baik dengan pemain-pemain yang berkualitas. Penting juga bagi kami untuk mencetak sebuah gol,” jelas pria asal Italia tersebut.

Selanjutnya, Leicester akan menjalani laga lanjutan Premier League melawan Southampton pada Minggu (2/10).