Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Rodgers Yakin Sterling Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia

151

Manajer Glasgow Celtic, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa Raheem Sterling kembali berada di jalur yang tepat untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Sterling tentu bukan sosok asing bagi Rodgers. Mereka pernah bekerja sama kala membela Liverpool beberapa tahun silam.

Kendati Sterling sempat menciptakan masalah menjelang kepindahannya ke Manchester City pada 2015, ternyata hal tersebut tidak membuat Rodgers mengubah penilaiannya terhadap sang winger.

Menurut Rodgers, performa pemain asal Inggris tersebut sempat menurun pada musim perdananya di Stadion Etihad. Namun, kini mantan anak asuhnya tersebut diyakini akan terus berkembang dan berpotensi besar menjadi pemain top dunia.

“Raheem kembali berada di trek untuk menjadi salah satu pemain top dunia. Ia sudah menjadi salah satu pemain muda top dunia, tetapi ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik,” ujar Rodgers seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Ia dinamis, sangat cepat, dan memiliki kualitas yang hebat. Sekarang, tim tempat ia bermain memiliki perencanaan yang jelas. Untuk satu musim, ia sempat menurun. Mungkin itu karena tidak ada banyak hal yang dilakukan terhadap dirinya.”

“Ia harus berada di sebuah struktur yang jelas tentang cara bekerja. Ketika ia berada tempat seperti itu, ia adalah salah satu talenta muda terbaik di dunia,” tambah dirinya.

Celtic akan menjamu Man. City di Stadion Celtic Park dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Kamis (29/9).