Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Champions: Tottenham Kalahkan CSKA Moskow, Pochettino Lega

111

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengaku merasa lega setelah timnya meraih kemenangan pertama di fase penyisihan grup Liga Champions 2016-17.

Bertandang ke Stadion CSKA untuk menghadapi tuan rumah CSKA Moskow, Tottenham berhasil mendominasi pertandingan. Mereka unggul dalam penguasaan bola sebanyak 66% dan melepaskan 22 tembakan. Pada akhirnya, gol tunggal Son Heung-Min pada menit ke-71 sudah cukup untuk membuat Spurs pulang dengan tiga angka.

Kemenangan ini tentu disambut gembira oleh Pochettino. Pasalnya, mereka kalah 2-1 dari AS Monaco dalam laga pertama yang digelar di Stadion Wembley beberapa pekan silam.

Pria asal Argentina tersebut menilai bahwa mereka memang sepenuhnya pantas atas tiga poin yang diraih.

“Kemenangan ini sangat penting bagi kami. Ini adalah kemenangan pertama kami di Liga Champions,” ujar Pochettino seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Meraih kemenangan pertama merupakan hal yang selalu penting karena membuat anda merasa lebih lega dan bisa melakukan apa yang kami tahu. Sekarang, kami bisa memainkan sepak bola kami, merasa lebih bebas, dan mencoba memenangi pertandingan.”

“Saya sangat puas. Performa para pemain baik dan pertandingan tidak berjalan dengan mudah. Selalu sulit untuk bermain di Moskow, tetapi aku pikir kami pantas meraih kemenangan ini,” tambah dirinya.

Selanjutnya, Dele Alli dkk. akan menghadapi Bayer Leverkusen di Bay Arena pada 18 Oktober.