Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Europa: Liburan Ke Milan, Ibrahimovic Absen Lawan Zorya

154

Zlatan Ibrahimovic diprediksi bakal absen kala Manchester United menghadapi Zorya Luhansk pada Jumat (30/9) karena mendapatkan izin libur.

Manajer Jose Mourinho sepertinya memiliki kepercayaan diri yang tinggi terhadap skuatnya. Maklum, seperti yang dilansir oleh Mirror, ia mengizinkan Ibrahimovic untuk berlibur ke Milan menjelang laga penyisihan grup Liga Europa melawan Zorya di Stadion Old Trafford.

Pemain asal Swedia tersebut diketahui telah berada di Milan sejak hari Senin (26/9) kemarin. Ia makan malam di sebuah restoran yang dimiliki oleh mantan rekannya di AC Milan, Clarence Seedorf.

Semenjak didatangkan dari Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer pada musim panas kemarin, Ibrahimovic hampir selalu otomatis menjadi pilihan utama Mourinho untuk mengisi lini depan Man. United. Ia total telah tampil sebanyak sembilan kali di seluruh kompetisi dan menyumbangkan lima gol.

Kendati penyerang berusia 34 tahun tersebut kemungkinan besar absen, Setan Merah mendapatkan suntikan tenaga lain. Henrikh Mkhitaryan, yang telah menepi sejak awal Oktober, diprediksi sudah dapat kembali merumput.

Setan Merah tentu wajib menang menghadapi Zorya jika tidak ingin peluang untuk lolos ke babak 32 besar semakin menipis. Akibat kekalahan 1-0 dari Feyenoord pada pekan pertama, saat ini mereka berada di peringkat terakhir klasemen Grup A.