Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Europa: Mata: Man. United Tak Akan Remehkan Zorya

152

Manchester United tidak akan meremehkan lawan mereka di fase penyisihan grup Liga Europa, Zorya Luhansk. Hal ini ditegaskan oleh gelandang Juan Mata.

Man. United tengah bersiap untuk bangkit di ajang Liga Europa. Setelah kalah 1-0 dari Feyenoord dalam laga penyisihan grup pertama di Stadion De Kuip, mereka dijadwalkan untuk menjamu menjamu Zorya di Stadion Old Trafford pada Jumat (30/9) mendatang.

Tentu saja, Zorya jauh kalah terkenal dibandingkan Setan Merah. Namun, hal tersebut tidak membuat skuat asuhan manajer Jose Mourinho dapat meremehkan sang tamu. Setidaknya, inilah yang diungkapkan oleh Mata.

Mantan penggawa Chelsea dan Valencia itu menegaskan bahwa mereka akan menghadapi sang juara bertahan Liga Ukraina dengan kekuatan penuh.

“Pada Jumat, kami akan bermain melawan Zorya Luhansk asal Ukraina,” tulis pemain asal Spanyol tersebut melalui blog pribadinya.

“Mungkin, mereka memang tidak dikenal dengan terlalu baik, tetapi mereka tengah menempati peringkat kedua di klasemen mereka dan baru menelan satu kekalahan sejauh ini. Kami akan lebih mengetahui tentang mereka dalam beberapa hari kedepan untuk mempersiapkan laga.”

“Pada pekan pertama, mereka berhasil meraih hasil imbang melawan Fenerbache; mereka tidak berada di kompetisi ini karena kebetulan semata,” tambah dirinya.

Man. United saat ini menempati peringkat terakhir klasemen sementara Grup A. Sementara, Zorya berada di posisi ke-2 dengan satu poin.