Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Aneh Jika Chelsea Lepas Matic ke MU

269

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester United (MU) Gary Neville mengaku bingung dengan niat Chelsea melepas Nemanja Matic ke Setan Merah. Di mata Neville, transfer itu tak masuk akal.

Matic tampil gemilang musim lalu. Ia membela Chelsea dalam 35 pertandingan Liga Inggris dan mencetak satu gol. Pemain 28 tahun itu juga sukses membawa The Blues juara Liga Inggris.

Akan tetapi, laporan terakhir menyebutkan, Chelsea sedang bernegosiasi dengan MU terkait transfer Matic. The Blues tak keberatan melepas pemain asal Serbia itu ke Old Trafford.

“Ini adalah hal yang aneh bagi Chelsea untuk membiarkan Matic pergi karena saya pikir dia sangat baik untuk mereka bersama N’Golo Kante musim lalu,” kata Neville kepada Sky Sports.

“Saya pikir mereka butuh memperkuat tim, jadi saya tidak yakin mengapa mereka membiarkan Matic pergi dan mereka harus memiliki pengganti yang sepadan,” Neville menambahkan.

Chelsea dilaporkan sudah bersedia melepas Matic ke MU dengan transfer sebesar 40 juta pounds, atau sekitar Rp 677,2 miliar. Menurut Guardian, Matic bakal mengantongi upah sebesar 155 ribu poundsterling di Old Trafford begitu lolos tes medis dan menandatangani kontrak.

Hal ini cukup mengejutkan. Namun memang ia sering kena rotasi dengan Cesc Fabregas untuk menemani Kante di lini tengah musim lalu.