Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Arsenal Ngotot Pertahankan Lucas Perez

208

Football5star.com, Indonesia – Arsenal ngotot mempertahankan striker asal Spanyol, Lucas Perez. Hal ini membuat Deportivo La Coruna patah hati.

“Perez berada di klub hebat yang membayar mahal untuk mendapatkannya. Ada level tinggi di sana dan juga keinginan Arsenal untuk tidak menjual Perez,” kata Presiden Deportivo, Tino Fernandez di Soccerway.

Perez sebenarnya baru satu tahun membela Arsenal. Kontrak kedua belah pihak juga masih berlangsung hingga 30 Juni 2020. Namun, ia sudah tak betah di Emirates.

Perez hanya 21 kali mendapat kesempatan membela Arsenal musim lalu. Pemain 28 tahun itu menyumbangkan tujuh gol dan lima assists, meski hanya mencatatkan sembilan kali sebagai starter. Melihat hal ini, Deportivo pun mencoba mendekati Perez. Namun, Arsenal ternyata tak berniat melepas sang pemain.

Arsenal sendiri tak membawa Perez dalam pramusim.Uniknya, The Gunners tetap menolak untuk melepas sang pemain.

“Kami telah berbicara dengan Arsenal. Kami tertarik dan kami memberi tahu mereka tentang hal itu, meskipun memang benar bahwa itu terjadi beberapa hari yang lalu dan hal-hal lain telah berubah sejak saat itu, seperti fakta bahwa Perez tidak akan bersama mereka selama beberapa pertandingan pramusim.”

“Tapi, kemungkinannya masih jauh dia akan kembali ke Riazor,” Fernandez mengakhiri.