Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Chelsea Kalah Dua Kali, Antonio Conte Tak Bisa Tidur Dua Malam

145

Manajer Chelsea, Antonio Conte, pernah mengatakan bahwa kekalahan bisa membuatnya mengalami kesulitan tidur pada malam hari. Benar saja. Seusai Chelsea dibantai 0-3 oleh Arsenal di Stadion Emirates, Sabtu (24/9), Conte sampai tak tidur selama dua malam.

Jumlah itu seolah merepresentasikan kekalahan yang sudah diderita Chelsea pada musim ini. Sebelum dihajar Arsenal, The Blues sudah lebih dahulu kalah dari Liverpool. Bersama Conte, Chelsea sudah menderita dua kekalahan.

Dua kekalahan itu telah membuat Conte dilanda stres tingkat tinggi. Saking terlalu memikirkan hasil negatif itu, dia bahkan tidak bisa tidur selama dua hari.

“Saya tak tidur setelah laga itu. Saya tidak tidur dalam dua hari. ketika saya tidak tidur, hal yang dilakukan adalah memikirkan segala sesuatunya (yang terjadi di klub). Dan sangat penting untuk melakukan hal tersebut,” ungkapnya kepada Goal.

“Saya sangat marah pada jeda pertandingan tapi mencoba menahan itu. Ada aturan di ruang ganti. Tidak hanya saya yang marah, para pemain pun. Kami tak puas dengan performa yang sangat buruk itu dan harus cepat mencari solusi,” sambung dia.

Conte sendiri, seusai laga, mewanti-wanti agar timnya mampu memperbaiki kinerja lebih cepat jika tidak ingin hasil buruk terus berlanjut. Apalagi, yang membuat manajer asal Italia itu semakin miris adalah fakta bahwa timnya selalu kebobolan hingga dua gol dalam setiap laga.

“Pesan saya tidaklah penting. Pesan terpenting adalah hal yang terlihat di dalam lapangan. Kami semua harus mengerti pesan tersebut dan mencari solusi untuk bisa berkembang,” tandasnya.