Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Cinta Tanpa Syarat dari Arsene Wenger

82

Football5star.com, Indonesia – Arsene Wenger menyatakan tetap mencintai Arsenal meskipun baru gagal membawa anak-anak asuhnya finis di empat besar Premier League.

Hal itu diutarakan Wenger setelah Arsenal menang 3-1 atas Everton pada partai pekan pamungkas di Stadion Emirates, Minggu (21/5/2017).

Mereka pun bertengger di posisi kelima klasemen akhir dengan koleksi 75 poin. Mereka terpaut satu poin dari Liverpool dan tiga angka dari Manchester City. Ini menjadi kegagalan pertama Arsenal finis di empat besar sejak 1996.

“Ini menyebalkan. Saya merasa kesulitan karena mendapatkan atmosfer tidak bersahabat. Namun, pemain bangkit dalam dua bulan terakhir dan membuat saya bangga,” tutur Wenger.

“Saya tetap fokus terhadap pekerjaan saya dan bersikap profesional. Saya mencintai klub ini dan melakukan yang terbaik setiap hari. Jangan pertanyakan cinta saya kepada klub ini karena saya telah menolak setiap klub yang datang,” ujar dia.

Belum diketahui apakah Wenger akan bertahan di Emirates atau tidak. Kontraknya bersama Arsenal bakal berakhir pada 30 Juni 2017.