Liga Inggris: Clyne Minta Liverpool Bangkit Saat Bersua Tottenham

Football5star.com, Indonesia – Bek kanan Liverpool, Nathaniel Clyne, berharap timnya bisa bangkit dari rentetan hasil negatif saat menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Anfield, Minggu (12/2).

Performa buruk yang ditunjukkan Liverpool pada awal 2017 menyebabkan tim asuhan Juergen Klopp ini berada pada posisi yang semakin jauh dari pemuncak klasemen, Chelsea. Karenanya, The Reds akan menjamu Tottenham dengan misi bangkit.

Clyne ingin timnya terbangun demi membalas kepercayaan yang diberikan Klopp sebagai manajer dan juga pendukung mereka.

“Kami paham bahwa kami memiliki kewajiban untuk memberikan performa yang besar kepada Juergen Klopp sebagai manajer dan juga bagi para pendukung Liverpool. Kami tidak tampil sesuai harapan melawan Hull City dan kami harus bangkit dari kekalahan tersebut. Fans akan memberikan dukungan yang besar dan kami juga harus menampilkan performa yang apik,” ujar Clyne seperti diberitakan Liverpool Echo.

Liverpool akan menghadapi Tottenham dalam keadaan yang mengkhawatirkan mengingat mereka belum mampu meraih kemenangan di kandang selama 2017. Sementara, Spurs justru mampu tampil lebih baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Dalam beberapa waktu terakhir kami belum mampu menang di kandang dan walau harus memperbaiki keadaan ini, hal ini tidak mudah karena Tottenham adalah tim dengan kualitas tinggi. Tetapi kami memiliki kemampuan untuk mengalahkan mereka,” lanjut Clyne.

Comments
Loading...