Liga Inggris: Conte Tak Halangi Kepergian Ivanovic dan Begovic, Tapi…

375

Football5star.com, Indonesia – Manajer Chelsea, Antonio Conte, bersuara soal kabar bakal hengkangnya dua pemain senior, Asmir Begovic dan Branislav Ivanovic.

Kedua pemain diisukan bakal hengkang karena mulai jarang dimainkan oleh Conte. Begovic dikabarkan sudah jengah dengan statusnya sebagai pelapis Thibaut Courtois, sedangkan Ivanovic pun tak puas statusnya sebagai bek kanan andalan tereduksi menjadi penghuni bangku cadangan.

Menyikapi rumor itu, Conte mengaku berharap Begovic dan Ivanovic tidak hengkang dalam waktu dekat. Meski jam terbangnya semakin minim, keduanya dinilai masih berguna untuk tim. “Sulit untuk membuat keputusan, tapi kami harus menghormati setiap keputusan untuk pemain,” ujar Conte kepada Bein Sports seusai kemenangan 4-0 atas Brentford pada babak keempat Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (28/1).

Dalam laga melawan Brentford, Conte memberi kesempatan kepada Ivanovic dan Begovic bermain sebagai starter. Begovic mampu mengawal gawang Chelsea tanpa kebobolan, sedangkan Ivanovic menyumbang salah satu dari empat gol ke gawang Brentford.

“Ivanovic adalah seorang legenda di sini. Dia telah memainkan banyak pertandingan dan memenangi banyak gelar juara. Pada musim ini dia tidak bermain dengan cara yang sama seperti beberapa tahun terakhir. Kami harus menunggu untuk solusi masalah ini tiga hari ke depan dan kita akan lihat nanti,” urai Conte.

“Hal yang sama untuk Asmir. Dia penting bagi kami. Di posisinya, kami perlu mencari pengganti yang tepat, kecuali dia senang untuk tetap bersama kami,” pungkas Conte.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.