Liga Inggris: Coquelin Marah Saat Dibawa Pulang Arsenal dari Charlton

Football5star.com, Indonesia – Francis Coquelin, menjadi salah satu pemain andalan di Arsenal. Namun, ternyata dia sempat geram ketika dibawa balik Arsenal dari klub yang meminjamnya, Charlton Athletic.

Sang pemain memang sempat dipinjamkan ke Lorient, Freiburg, hingga Charlton. Nama terakhir adalah momen ketika kariernya mulai menanjak.

“Ya, saya sangat marah ketika dipanggil kembali saat itu. Saya ingat saat ditarik dan hanya menjadi penghangat bangku cadangan dalam beberapa laga,” tuturnya kepada Express.

“Saya marah dan berkata kepada Arsene Wenger ‘Saya bermain tiap laga di Charlton. Kembali ke sini tapi tak bermain’. Kemudian dia berkata kesempatan saya akan datang secepatnya,” tambah dia.

Coquelin sebenarnya sangat ragu karena realisasi ucapan Wenger sangat lama. Tapi, pada akhirnya kesempatan itu benar-benar datang.

“Awalnya saya bermain dua menit, tiga menit, dan terus berharap kesempatan sesungguhnya akan datang. Melawan West Ham United, akhirnya saya benar-benar bermain sebagai starter,” pungkas dia.

Comments
Loading...