Liga Inggris: Dani Alves Bantah Gabung Manchester City

Dani Alves, Juventus (Zimbio)
Bek Juventus, Dani Alves.

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus Dani Alves kesal dengan pemberitaan tentang dirinya merapat ke Manchester City. Menurut Alves, rumor tersebut tidak jelas.

“Jangan menyebarkan berita bohong. Higuain mengirim video untukku di sebuah program televisi. Tolong, jangan melakukan pekerjaan Anda (wartawan) dengan buruk,” kata Alves seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, media-media Italia melaporkan bahwa Alves sangat dekat untuk pindah ke Manchester City. Manajer The Citizens Pep Guardiola disebut sangat tertarik pada pemain asal Brasil itu.

Alves dan Guardiola sempat bekerja sama di Barcelona. Keduanya sukses besar dengan memenangi tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions.

Rumor kepergian Alves diperkuat dengan aksi striker Juventus Gonzalo Higuain yang mengunggah video dirinya mengucapkan selama tinggal kepada Alves di akun Twitter. Namun, video itu buru-buru dihapus pemain asal Argentina tersebut.

Alves sendiri gabung Juventus pada awal musim lalu. Ia kemudian sukses mengantar Bianconeri meraih Scudetto dan Coppa Italia. Ia juga membawa Juventus ke final Liga Champions, sebelum akhirnya kalah di tangan Real Madrid. Alves sendiri masih terikat kontrak dengan Bianconeri sampai 2018.

City sendiri memang sedang mengincar beberapa bek sayap. Selain Alves, The Citizens juga membidik Kyle Walker (Tottenham Hotspur) dan Benjamin Mendy (AS Monaco).

BERITA TERKINI