Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Gundogan Akui City Kurang Oke Musim Lalu

193

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Manchester City 3 mengakui timnya tidak mencapai target musim lalu. Gundogan juga berharap musim depan The Citizens bisa lebih baik.

City gagal di Liga Inggris, Piala Liga, Piala FA dan Liga Champions. Satu-satunya yang bisa membuat pasukan Pep Guardiola sedikit tersenyum adalah mereka berhasil lolos langsung ke Liga Champions.

“Aku akan mengatakan musim lalu kami mencapai apa yang harus kami lakukan. Penting untuk lolos langsung ke Liga Champions Tapi tentu saja, kami mengharapkan lebih banyak. Kami sangat stabil dalam pertandingan-pertandingan terakhir kami. Mungkin ada beberapa perubahan tapi tujuan utamaku adalah memenangkan gelar,” kata Gundogan kepada Sport Bild.

“Aku menyadari bahwa, bagi penggemar di Inggris, Liga Primer adalah yang terpenting. Bagi kami pemain, Liga Champions tentu merupakan kompetisi terbesar, juga karena City tidak pernah memenangkan kompetisi ini sebelumnya.”

Gundogan juga curhat soal kondisinya. Musim lalu, pemain 26 tahun tersebut mengalami cedera lutut parah dan absen cukup lama.

“Jika aku harus memberi angka, aku akan mengatakan kondisiku sekarang 70 persen. Aku mulai berlatih dengan tim, meski belum bisa mengikuti setiap aspek latihan.Tidak masalah apakah aku siap untuk pertandingan pertama atau kelima. Yang penting bagiku adalah aku merasa percaya diri dan bisa memberi 100 persen,” Gundogan menambahkan.