Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Hormati Chelsea, Mourinho Tolak Bicara Soal Matic

354

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho enggan membahas rencana timnya mendatangkan Nemanja Matic dari Chelsea. Menurut Mourinho, hal tersebut tidak sopan.

“Saya tidak bisa mengatakan apapun tentang pemain yang merupakan pemain Chelsea. Sama halnya dengan Alvaro Morata, kami harus menghormati pemain, klub, pemilik, manajer,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

MU sebelumnya telah mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dan Romelu Lukaku dari Everton. Tapi, ini belum membuat Mourinho puas. Ia masih ingin tambahan dua amunisi lagi, kemungkinan di sektor gelandang tengah dan bek kanan.

“Saya tidak ingin bersikap tidak hormat, tapi kami tidak menutup pintu kami. Kami tidak bahagia hanya dengan Lukaku dan Lindelof. Kami membutuhkan lebih banyak, kami menginginkan empat pemain baru, jadi saya akan mengatakan bahwa 50 persen pekerjaan telah selesai, Tapi saya tidak ingin mengatakannya karena semuanya begitu sulit,” ucap Mourinho.

“Setiap klub di Liga Primer sangat kuat, memiliki uang untuk membeli dan menolak untuk menjual. Orang-orang tidak fokus pada kekuatan untuk menjaga pemain dan menolak untuk menjual.”

“Saya pikir bursa sangat aneh, harga benar-benar di luar konteks. Jadi klub tanpa kekuatan untuk menjual, menolak untuk menjual, selangkah lebih maju dan ada banyak klub di Liga Primer yang menolak menjual pemain terbaik mereka. Dan itu fantastis sekaligus membuat persaingan begitu ketat,” Mourinho menambahkan.