Liga Inggris: Inilah Rahasia Di Balik Energi Berlimpah Vardy Di Lapangan

Penyerang Leicester City, Jamie Vardy, buka-bukaan mengenai ritual nyelenehnya sebelum turun ke lapangan hijau. Ternyata, Vardy gemar mengonsumsi minuman berenergi dalam jumlah banyak.

Dengan asumsi pertandingan dilaksanakan pada pukul tiga sore, Vardy mengaku tidak sarapan setelah bangun tidur. Penyerang timnas Inggris hanya mengonsumsi minuman berenergi di pagi hari. Makanan berat baru akan dikonsuminya menjelang siang.

“Dengan waktu kick-off yang biasanya pada hari Sabtu pukul tiga sore, saya akan minum sekaleng Red Bull (merk minuman berenergi) setelah bangun tidur,” ujar Vardy, dilansir Goal.

“Saya tidak sarapan dan makan apapun hingga makan omelet keju dengan daging serta kacang panggang pada pukul 11.30. Saya makan itu dengan disertai Red Bull lagi yang saya tenggak dengan cepat.”

Setelah itu, ia pun menikmati kopi sembari menunggu waktu pertandingan, yang dilanjutkan dengan minum minuman berenergi lagi.

“Saat kami menunggu dan menghabiskan waktu, saya minum double espresso, biasanya bersama rekan bek saya, Marcin Wasilewski. Kami masuk ke ruang ganti satu setengah jam sebelum pertandingan dimulai, dan saya akan minum tiga kaleng Red Bull saat itu juga. Namun saya minumnya sedikit-sedikit sampai kami melakukan pemanasan, saya sisakan sedikit untuk dihabiskan sampai saya masuk ke ruang ganti lagi.”

Apa yang dikonsumsinya itu pun disebutnya sebagai hal yang membuat dirinya tampil bertenaga saat bertanding.

“Jadi tiga Red Bull, double espresso, dan omelet dengan keju serta daging adalah apa yang membuat saya lari bagaikan orang gila di hari pertandingan,” pungkas pria berusia 29 tahun itu.

Comments
Loading...