Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Joe Hart Merapat ke West Ham

123

Football5star.com, Indonesia – Kiper Manchester City Joe Hart selangkah lagi akan merapat ke West Ham United. The Hammers ingin meminjam kiper 30 tahun itu selama semusim disertai opsi pembelian permanen pada 2018.

Musim lalu Hart menjadi pemain pinjaman di Torino, yang ingin mempertahankannya. Tetapi pemain internasional Inggris ini, yang memiliki kontrak dengan Manchester City hingga 2019, ditarik pulang setelah Torino tak mampu memenuhi permintaan harga klub Premier League tersebut.

Namun Hart dipastikan tetap tak mendapat tempat di skuat City. Sebab, manajer Pep Guardiola sudah membeli kiper baru dari Benfica, Ederson Moraes, dengan harga 35 juta poundsterling (sekitar Rp 600,130 miliar).

West Ham berharap dapat menyelesaikan transfer Hart dari Manchester City dalam 24 jam ke depan. Di West Ham, Hart nantinya akan bersaing dengan Adrian dan Darren Randolph untuk memperebutkan posisi kiper utama.

Menurut laporan BBC Sport, Hart juga menarik minat Manchester United. Bahkan, sudah ada pembicaraan antara perwakilan pemain 30 tahun ini dengan Man United.

Apalagi, manajer Man United Jose Mourinho, termasuk seorang pengagum Hart, yang memilik 71 caps bersama timnas Inggris. Tetapi peluang Hart untuk pemain utama di Old Trafford juga sangat tipis apabila Man United bisa mempertahankan David de Gea.