Liga Inggris: Jordan Pickford Tolak Peluang Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Rencana Arsenal memboyong kiper Sunderland, Jordan Pickford, akan sulit terealisasi.

Pasalnya, Pickford mengatakan dia senang dengan kehidupan di Sunderland dan belum berpikir untuk pindah, termasuk ke Emirates Stadium.

“Mengenai rumor yang mengkaitkan saya dengan Arsenal, saya hanya ingin mengatakan bahwa impian sejauh ini adalah hanya bermain untuk The Blacks Cats,” ucap Pickford.

Sebelumnya muncul laporan yang mengatakan bahwa The Gunners sedang mempersiapkan tawaran untuk kiper berusia 22 tahun, dimana itu akan dilakukan pada bursa transfer Januari 2017.

Pickford rencananya akan menjadi opsi penerus Petr Cech dan juga David Ospina yang sudah semakin menua. Namun, saat ini fokus Pickford hanya tampil sebaik mungkin bagi The Black Cats.

“Saya siap jika dimainkan setiap hari oleh pelatih. Tujuannya tidak lain adalah untuk menjadikan saya lebih dewasa dan menambah jam terbang,” bilang Pickford.

“Selama bertahun-tahun saya keluar sebagai pinjaman dan itu menjadikan saya mengalami kemajuan. Sekarang tinggal menunggu waktu untuk mendapat kesempatan bermain lebih sering dari pelatih David Moyes,” pungkasnya.

Comments
Loading...