Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Klopp Isyaratkan Liverpool Belum Menyerah Kejar Keita

176

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengisyaratkan timnya belum menyerah dalam mengejar tanda tangan gelandang RB Leipzig Naby Keita dan bek kiri Hull City Andy Robertson.

“Jika apapun yang saya katakan di sini akan mengubah sesuatu dengan cara yang positif, maka saya akan mengatakannya. Tapi saya tidak berpengaruh dalam bursa transfer,” kata Klopp di Soccerway.

“Tidak penting apa yang saya katakan, yang penting hanya apa yang kami lakukan.”

Leipzig sebelumnya telah menolak tawaran resmi dari Liverpool untuk Keita sebesar 65 juta euro (sekitar Rp 988 miliar). Klub yang finis di peringkat dua Bundesliga musim lalu itu tak ingin melepas pemain 22 tahun tersebut.

Keita sendiri gabung Leipzig sejak musim lalu. Ia dibeli dengan transfer 12 juta pound sterling dari klub Austria Red Bull Salzburg. Keita langsung tampil gemilang dengan mencetak delapan gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Ia juga mengantar Leipzig finis di posisi kedua Bundesliga dan lolos ke Liga Champions musim depan. Padahal, status mereka hanyalah klub promosi. Performa gemilang Keita membuat deretan klub-klub Eropa tertarik kepadanya, salah satunya Liverpool.

Klopp pun mengindikasikan timnya akan melepas tawaran kedua untuk Keita. “Kami mencoba melakukan pekerjaan dan kami dalam kondisi bagus,” ucap dia.