Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Klopp Sudah Puas dengan Amunisi Liverpool Musim Ini

144

Tujuh rekrutan baru sudah datang ke Liverpool dan juga dijajal Manajer Juergen Klopp di laga uji coba. Saat ini, Klopp pun mengaku sudah puas dengan amunisi yang dimilikinya.

KLopp yang datang pada tengah musim lalu memang kurang bisa maksimal mengangta prestasi Liverpool. Pasalnya, dia harus bermain dengan skuat yang sudah jadi peninggalan pendahulunya, Brendan Rodgers.

Beda denan skuat saat ini, yang adalah pemain-pemain sesuai keinginannya.

“Ini adalah tim saya, skuat yang saya inginkan. Kita lihat apa saja yang akan terjadi sebelum bursa transfer ditutup, tapi setelah semua transfer, ini adalah tim saya,” tuturnya kepada Liverpool Echo.

“Jika Anda melihat latihan, ada kualitas spesial yang kami tak miliki tahun lalu. Pemain baru memberikan kualitas, tapi bukan berarti mereka harus bermain setiap saat,” tambah dia.

Menurutnya, para pemain baru yang memiliki kualitas bisa mendorong para pemain-pemain lama untuk mencapai level permaianan yang jauh lebih baik lagi.

“Jika satu pemain bisa mendorong 11 pemain lainnya menjadi lebih baik, bayangkan bagaimana kami bisa bekerja musim depan. Tak ada lagi pemain yang tak saya inginkan di dalam skuat,” pungkas dia.

The Reds telah mendatangkan tujuh pemain untuk menambah kedalaman tim, pun ada beberapa pilar yang keluar dan akan keluar sepanjang bursa transfer nanti, demi keseimbangan.

Tujuh pemain yang masuk antara lain Loris Karius, Joel Matip, Sadio Mane, Ragnar Klavan, Marko Grujic, Alex Manninger, dan Georginio Wijnaldum.