Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Leicester City Masih Yakin Bisa Pertahankan Gelar Juara

145

Leicester City memang baru saja menderita kekalahan dari Manchester United dengan skor cukup telak 1-4. Namun, asa mereka untuk kembali menjadi juara Premier League ternyata belum meredup.

Leicester ternyata masih optimistis bisa mempertahankan gelar pada musim ini. Rangkaian hasil minor awal musim 2016-17 ini, tak membuat mereka kehilangan semangat untuk bangkit.

The Foxes musim ini memang jauh berbeda ketimbang juara Premier League 2015-16. Mereka sudah menelan tiga kekalahan dan satu kali imbang dalam enam laga pertama ini.

Dengan hanya dua kemenangan, Riyad Mahrez cs harus puas duduk di posisi ke-12 dengan raihan tujuh poin saja. Namun, hal ini tak membuat mereka ciut.

“Mempertahankan gelar titel tidaklah sulit, kalian hanya perlu menunjukkan penampilan terbaik,” kata Ranieri seperti dikutip Leicester Mercury.

Kendati begitu, manajer asal Italia tersebut tak menampik fakta kalau timnya tengah dalam krisis kepercayaan diri. Namun, mereka ingin bangkit mengingat musim yang masih panjang.

“Kami tahu musim ini akan sang berbeda, karena tim lain sudah mengenal tim kami. Tapi, bukan tidak mungkin untuk mengulang hal yang sama,” ujar dia.

Maka itu, sekarang saatnya untuk menatap ke depan. Awal musim yang buruk ini, akan mereka jadikan pelajaran demi meraup hasil positif.

“Kami tetap bertekad untuk memberikan pertarungan. Kami bisa kalah dalam sebuah pertandingan, hanya saja penting kalau kekalahan itu didapatkan dengan penampilan maksimal dan saat menghadapi United kami tak melakukan itu,” pungkas Ranieri.