Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Lukaku Akan Bikin Perbedaan Untuk MU

152

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Everton Leon Osman memberikan dukungan kepada sahabatnya Romelu Lukaku yang telah pindah ke Manchester United. Osman yakin, Lukaku akan bikin perbedaan besar di Old Trafford musim depan.

Lukaku telah resmi bergabung dengan MU. Pemain berumur 24 tahun tersebut dibeli dengan harga 75 juta poundsterling, dan masih mungkin bertambah hingga 90 juta poundsterling tergantung pada pencapaian target. Di MU, Lukaku menandatangani kontrak berjangka lima tahun, dengan opsi penambahan selama satu tahun.

“Itu adalah harga yang sangat mahal, tapi Anda punya pemain yang bisa mengubah hasil imbang menjadi kemenangan bagi Manchester United. Itu bisa membawa mereka juara,” kata Osman kepada BBC Sport.

“Dia akan mencetak gol, sesederhana itu. Dia punya kemampuan hebat untuk menjebol gawang lawan. Cedera Zlatan Ibrahimovic, itulah jatuhnya Manchester United musim lalu.”

“Keahlian Lukaku, dia telah dikritik karena hanya mencetak gol melawan klub-klub yang lebih kecil. Itu adalah pertandingan di mana United kesulitan di kandang musim lalu, jadi ini pasti cocok,” Osman menambahkan.

Lukaku adalah mesin gol di Liga Inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 pertandingan. Sejak gabung Everton pada 2013, Lukaku total telah menyumbangkan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi.