Liga Inggris: Manchester United Belum Pernah Ditaklukkan Watford di Kandang

Football5star.com, Indonesia — Manchester United masih bersih dari catatan kekalahan saat menjamu Watford di Liga Inggris. MU pun berpeluang membalas kekalahan di pertemuan pertama.

Pertandingan antara MU melawan Watford akan berlangsung di Old Trafford, Sabtu (11/2) malam WIB. MU mengusung misi balas dendam di laga in.

MU kalah 1-3 saat melakoni pertandingan di laga yang berlangsung pada 18 September lalu. Etienne Capoue, Camilo Zuniga, dan Troy Deeney, menjadi penentu kemenangan Watford.

Menatap laga di kandang, MU mempunyai catatan  bagus dengan tak pernah kalah dalam sembilan pertandingan di Liga Inggris. Mereka mencatatkan tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Agar bisa menang, MU mesti mewaspadai ancaman Deeney. Dia mencatatkan dua gol dalam dua laga terakhir di Premier League. Semua gol itu dibukukan lewat titik putih.

Dalam tiga pertandingan melawan Watford di semua kompetisi, Rooney mencatatkan tiga gol dan dua assist.

Laju tak terkalahkan paling panjang MU sejak Sir Alex Ferguson pensiun, sedang terjadi saat ini. Mereka sudah 15 kali tak menelan kekalahan. Rinciannya delapan kali menang dan tujuh kali imbang.

Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic sudah mencetak 27 kesempatan satu sama lain di laga Premier League musim ini. Pogba mampu mencatatkan tiga assist untuk pemain asal Swedia itu.

Comments
Loading...