Liga Inggris: Mourinho Buka Peluang MU Kontrak Ibrahimovic Lagi

85

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho membuka peluang timnya bakal menawarkan kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic lagi. Yang jelas Mourinho ingin yang terbaik untuk Setan Merah dan Ibra.

Ibrahimovic musim lalu tampil gemilang bersama MU. Ia tampil dalam 46 pertandingan dan mencetak 28 gol. Ibra juga mengantar Setan Merah meraih treble.

Sayangnya, pemain asal Swedia itu mengalami cedera parah di akhir musim. Ia diprediksi baru bisa bermain lagi pada awal tahun depan. Meski kontrak Ibra dengan MU telah berakhir, Mourinho tetap membuka peluang timnya bakal menawarkan kesepakatan baru untuk pemain 35 tahun tersebut.

“Peluang untuk kontrak Ibrahimovic lagi terbuka. Tentu saja kami ingin jujur dan terbuka dan menyerahkan segalanya kepada dia untuk membuat keputusan,” kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Pada saat yang sama, mari kita membuat keputusan yang membuat kita semua bahagia dan jika itu adalah untuk dia bertahan dan kami harus menunggu, katakanlah pada bulan Desember, karena saya tidak berpikir sebelum Desember dia bisa kembali ke sepak bola yang kompetitif. Tapi mengapa tidak menunggu pemain yang memberi kami banyak hal?”

“Kami bertukar pikiran dan itu dengan Ed Woodward dan agen Ibra. Namun keputusan terakhir adalah yang terbaik untuk pemain tersebut,” Mourinho menambahkan.

You might also like More from author