Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Permainan Liverpool Dianggap Lebih Mengerikan Ketimbang Arsenal

138

Kapten Hull City, Curtis Davies, menganggap permainan Liverpool jauh lebih mengerikan ketimbang Arsenal. Hal itu dilantunkan usai Hull dihajar The Reds dengan skor 1-5 pada akhir pekan lalu.

Davies mengakui bahwa Liverpool punya kualitas yang tidak dimiliki Arsenal. Meski dia menyadari, kedua tim sama-sama punya kekuatan yang luar biasa.

“Liverpool tak memberikan kami kesempatan untuk bernapas. Arsenal adalah tim yang sangat baik dalam kombinasi passing, tapi hal yang mereka lakukan sudah sering Anda hadapi,” jelasnya seperti dilansir Goal.

“Mereka menggunakan umpan-umpan pendek. Sementara Liverpool mampu mengombinasikan umpan pendek dengan akselerasi dan tusukan cepat para pemainnya. Sadio Mane dan Philippe Coutinho bisa dengan mudah melewati Anda,” tambah dia.

Davies pun memuji semangat juang Liverpool yang selalu melakukan tekanan meski berada dalam posisi unggul. Disebutkan, Liverpool selalu ingin gol ke enam, ketujuh, atau kedelapan. “Itu perbedaan mereka dengan Arsenal,” tuturnya.

“Perpindahan dan rotasi posisi mereka sangat cepat dan spesial. Sulit bagi kami membuat tekel karena setiap ada ruang kosong, tiba-tiba muncul Mane, kemudian Adam Lallana, lalu Coutinho. Anda dipaksa bertahan total dan kebingungan sendiri,” pungkas Davies.