Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Sulit Bertahan Melawan Coutinho

32

Football5star.com, Indonesia – Pemain belakang Liverpool, Joel Matip, melontarkan pujian kepada rekan setimnya, Philippe Coutinho.

Coutinho tampil impresif pada musim 2016-2017. Dia mencetak empat gol dan dua assist dalam sembilan pertandingan Premier League.

Terakhir, Coutinho menyumbang satu gol saat Liverpool menang 2-1 atas West Bromwich Albion pada lanjutan liga di Stadion Anfield, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Matip, kehebatan Coutinho sudah terlihat sejak sesi latihan. Para pemain belakang Liverpool disebut kelimpungan membendung Coutinho.

“Tidak ada perbedaan antara penampilan Coutinho pada sesi latihan dan pertandingan. Sangat sulit bertahan melawan dia. Dengan bola, Coutinho bisa melakukan hal luar biasa,” ucap Matip kepada Liverpool Echo.

Terlepas dari performa Coutinho, Matip mengaku kecewa dengan kinerja pertahanan saat melawan West Brom. Lawan mampu mencetak satu gol lewat Gareth McAuley dalam situasi bola mati.

“Kami sebenarnya menyadari mereka sangat bagus dalam bola mati. Saya tidak senang dengan cara kami kemasukan,” tutur Matip.