Liga Inggris: Tom Cleverly Tak Perlu Membuktikan Apapun di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia — Tom Cleverly gagal tampil bagus saat masih menjadi pemain Manchester United. Sudah berseragam Watford, dia tak merasa perlu membuktikan diri di Old Trafford.

Cleverly pernah bermain bersama MU selama tiga musim. Dia yang merupakan pemain akademi MU, gagal menebus tim utama.

Sejak tahun 2008, Cleverly lebih banyak dipinjamkan oleh MU ke klub lain. Leicester City, Wigan Athletic, dan Aston Villa.

Cleverly menjadi salah satu pemain yang disebut sebagai kambing hitam atas penampilan buruk MU selama dua musim, pada 2012/2013 dan 2013/2014.

Cleverly akan kembali ke Old Trafford, Sabtu (11/2) malam WIB. Menatap pertandingan itu, Cleverly sama sekali tak perlu membuktikan diri. Cleverly antusias menatap laga itu, terlebih lagi para keluaganya yang akan datang langsung ke stadion.

“Ini sangat menyenangkan –terlebih lagi untuk keluarga saya dibandingkan untuk saya, tapi sepak bila bisa menjadi hubungan yang turun naik,” kata Cleverly di Mirror.

“Di satu menit, dia melakukan suatu hal hebat. Berikutnya Anda menjadi musuh publik nomor 1 –bahkan jika Anda tak benar-benar mengerti alasannya mengapa.”

“Semua yang saya tahu seperti itu, kapan pu saya dimainkan, saya selalu memberikan segalanya saat saya masuk ke lapangan,” imbuh pemain 27 tahun itu.

Comments
Loading...