Liga Inggris: Tottenham Harus di Atas Arsenal, Itu Harga Mati!

Football5star.com, Indonesia – Suasana mulai memanas jelang duel Derby London Utara antara Arsenal kontra Tottenham Hotspur, Minggu (6/11). Salah satu perang urat syaraf dilatunkan mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp.

Menurutnya, Tottenham harus menyelesaikan musim ini di atas seterunya, Arsenal. Sebab, saat ini merupakan momentum yang pas lantaran Tottenham cukup stabil.

Pertarungan antara Tottenham dan Arsenal tiap musimnya memang selalu menarik. Bumbu-bumbu rivalitas sekota memang jadi pemanas pertandingan.

Musim lalu keduanya juga bersaing untuk memperebutkan tempat tertinggi. Tottenham yang sebelumnya di atas Arsenal mendadak ditelikung seterunya itu pada laga-laga akhir.

The Lilywhites sendiri tak pernah finis di atas Arsenal sejak 1994-95 lalu. Tentu, musim ini menjadi hal yang wajib bagi pasukan Mauricio Pochettino untuk meraih hal prestisius ini.

“Derby London Utara memang selalu spesial. Permainan sengit, seperti Everton v Liverpool, Glasgow Rangers v Celtic, Man United v Man City, atau Man United v Liverpool,” kata Redknapp dikutip dari Four Four Two.

Kedua tim memang bakal bersua pada akhir pekan ini. Arsenal akan lebih dahulu menjamu seteru sekotanya itu di Emirates Stadium, 6 November 2016.

“Arsenal telah berada di atas angin selama bertahun-tahun. Maka itu, saya pikir, musim ini Tottenham harus di atas Arsenal dan itu harga mati,” tandas dia.

Comments
Loading...