Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Wenger Belum Ajukan Penawaran untuk Mustafi

142

Semenjak Per Mertesacker kembali dihantam cedera, Manajer Arsenal Arsene Wenger memang mengisyaratkan akan memboyong bek baru. Namun, dia menepis sudah melakukan pendekatan dengan salah satu incaran, yaitu Shkodran Mustafi dari Valencia.

Beberapa kabar menyebut, Arsenal sudah menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta euro untuk memboyong Mustafi. Namun, Wenger membantah sekaligus menegaskan belum ada pembicaraan transfer untuk saat ini.

Meski memuji bek asal Jerman itu, Wenger mengaku masih memantau situasi perkembangan transfer dan belum mengajukan tawaran resmi.

“Kami belum sama sekali sepakat dengan siapapun saat ini. Anda berbicara soal Mustafi atau orang lain. Namun, saya pastikan, kami belum menawarkan dan sepakat dengan klub manapun,” ujar Wenger dikutip dari Football Espana.

Saat ini, The Gunners memang membutuhkan seorang bek untuk musim depan setelah Mertesacker harus menepi karena mengalami cedera lutut pada laga pramusim. Namun, Wenger juga masih memercayai Laurent Koscielny dan Gabriel Paulista di sektor belakang.

“Kami masih memiliki Lauren Koscielny yang masih berlibur. Belum lagi ada Gabriel Paulista. Jadi, masih aman,” papar dia.

Kendati demikian, Wenger tak menampik kalau akan ada yang datang lagi musim panas ini. Namun, semuanya saat ini mash dalam analisis.

“Saat ini saya sedang melihat dan mencoba beberapa pemain termasuk pemain muda. Setelah diketahui hasilnya saya akan membuat keputusan,” pungkas dia.

Musim panas ini sendiri The Gunners sudah mendaratkan seorang pemain, yakni Granit Xhaka yang ditransfer dari Borussia Moenchengladbach.