Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liga Inggris: Willian Tutup Peluang Reuni dengan Mourinho di Manchester United

148

Geladang serang Chelsea, Willian Borges, memang punya kedekatan dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Bersama Mourinho, Willian selalu dipercaya sebagai pemain andalan. Meski begitu, tak lantas membuat Willian membuka pintu reuni dengan Mourinho di Manchester United.

Bicara mengenai rumor adanya minat Mourinho membawanya, Willian tetap ogah untuk bergabung bersama Man. United. Sebelumnya, nama Willian memang kerap dikaitkan sebagai salah satu pemain Chelsea yang bakal dibawa oleh Mourinho.

Akan tetapi, pemain berusia 27 tahun ini menolaknya. Hal ini diperlihatkan kala dia menandatangani kontrak baru bersama Chelsea.

“Saya memiliki hubungan yang hebat dengan Jose, tapi saya pemain Chelsea. Tentu saja, ketika seseorang seperti dia tertarik pada Anda maka Anda senang,” kata Willian dikutip Four Four Two.

“Tapi saya menandatangani kontrak baru karena saya suka serta cinta menjadi pemain Chelsea dan saya melihat hal-hal baik di sini. Saya menandatangani kontrak baru dan yang menunjukkan betapa saya ingin tinggal di sini,” tambahnya.

Tetap tinggal bersama The Blues, Willian tentu ingin meraih banyak gelar. Kegagalan musim lalu, tentu menjadi pembelajaran tersendiri bagi pemain bernomor punggung 22 itu.

“Tapi yang sederhana adalah bahwa saya ingin memenangi gelar. Untuk memenangi, gelar Anda harus meningkatkan permainan dan jika kami bisa melakukan itu, kami memiliki peluang besar untuk memenangi gelar musim ini,” pungkasnya.