Liga Italia: Juventus Takkan Halangi Alex Sandro Gabung Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Juventus tak keberatan melepas Alex Sandro ke Chelsea. Namun, dengan catatan nilai tranfser sesuai dengan keinginan Bianconeri dan sang pemain memang ingin pindah. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Bianconeri Giuseppe Marotta.

“Tawaran substansial sebelumnya telah datang. Kami tidak berniat menjual siapa pun, tapi jika seorang pemain memutuskan untuk pergi, seperti yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, maka pada akhirnya dia harus pergi, karena kami tidak akan mencegah pemain untuk melakukan sesuatu yang tidak sesuai kehendak mereka,” kata Marotta kepada Corriere dello Sport.

Chelsea sebelumnya memang telah mengajukan tawaran untuk memboyong sang pemain dengan banderol sebesar 60 juta euro (Rp 893,35 miliar). Namun, nilai tersebut ditolak Juventus.

Menurut Marotta, jika harga yang ditawarkan Chelsea sesuai keinginan Juventus dan Alex Sandro sudah tak betah, maka Bianconeri takkan keberatan melepas sang pemain.

“Tapi saat ini situasinya sekarang tidak seperti itu (Alex Sandro tidak minta pindah) dan saya harap tidak ada yang akan pergi,” Marotta menambahkan.

Pada musim 2016-17, Alex Sandro tampil menawan bersama Juventus. Ia mencatatkan 42 penampilan dan menyumbang tiga gol untuk La Vecchia Signora.

Alex Sandro menjadi andalan di posisi bek kiri dalam skema permainan Massimiliano Allegri. Juventus sendiri mendatangkan Alex Sandro dari FC Porto pada 2015. Saat itu, Bianconeri harus mengeluarkan uang sebesar 26 juta euro atau sekitar 387,12 miliar rupiah.

Comments
Loading...