Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lima Laga Terakhir Yang Bakal Luar Biasa Untuk Leicester

108

Leicester City sedikit demi sedikit mulai mendekati gelar juara Liga Inggris. The Foxes bilang bahwa lima laga sisa akan berjalan luar biasa.

Di klasemen Liga Inggris musim ini, Leicester masih memuncaki klasemen. Mereka mengumpulkan 72 poin berjarak tujuh angka dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi dua klasemen.

Dengan selisih poin itu, Leicester tinggal membutuhkan sebanyak tiga kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara karena Liga Inggris tinggal menyisakan lima pertandingan.

Andai menang dalam tiga laga ke depan, raihan angka Leicester sebanyak 81 poin sudah tak mungkin dikejar lagi meski The Lilywhites juga selalu memetik kemenangan.

Leicester akan berhadapan dengan West Ham United dan Swansea City di King Power Stadium. Mereka bisa saja memastikan gelar juara saat melakoni pertandingan melawan Manchester United di Old Trafford pada 1 Mei mendatang.

Manajer Leicester, Claudio Ranieri, bilang bahwa lima laga terakhir ini akan menjadi pertandingan yang luar biasa untuk Jamie Vardy dkk.

“Ini belum selesai. Setidaknya kami sudah sampai di Liga Champions, di babak prakualifikasi Liga Champions,” kata Ranieri seperti dilansir oleh¬†Soccerway.

“Tapi, lima laga terakhir akan luar biasa. Tottenham tak akan menyerah dan kami harus fokus,” imbuh pelatih yang pernah menangani Chelsea, AS Monaco, AS Roma, dan juga Valencia itu.