Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lingard: Mari Pastikan Manchester Tetap Merah

210

Football5star.com, Indonesia – Winger Manchester United, Jesse Lingard, mengaku optimistis timnya bisa mengalahkan Manchester City di Old Trafford, akhir pekan nanti.

“Aku percaya diri. Ini adalah dua tim hebat dan Anda tidak akan pernah tahu seperti apa permainan nantinya,” kata Lingard kepada United Review.

(Twitter Manchester United)

“Ini mungkin sebuah pertempuran ketat. Itu mungkin tidak cantik, tapi jika kami jadi pemenang, itu selalu bagus untuk Kota Manchester. Kami perlu memastikan bahwa Manchester berwarna merah pada akhir hari.”

Man United saat ini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. Romelu Lukaku dan kawan-kawan tertinggal delapan poin dari City di singgasana.

Derby Manchester, Minggu (12/12/2017), adalah laga yang tepat bagi Man United untuk memangkas jarak. Tapi, jika sampai kalah, maka Setan Merah bakal semakin tertinggal.

“Seperti kami, City punya banyak pemain besar. Ketika Kevin de Bruyne mengendalikan bola, dia selalu memberi umpan pembunuh yang bisa membuat rekannya tinggal berhadapan dengan kiper, dan Raheem Sterling sangat mematikan di akhir laga.”

“Ini akan seru selama 90 menit. Kami harus fokus sampai akhir laga. Selama kami memulai permainan dengan baik, seperti yang kami lakukan di Arsenal, aku tidak melihat alasan mengapa kami tidak bisa menang,” Lingard menambahkan.