Lingard: MU Masih Bisa Raih Empat Besar

Football5star.com, Indonesia – Penggawa Manchester United, Jesse Lingard, mengaku bahwa kesempatan The Red Devils untuk menembus empat besar belumlah tertutup. Ia mengaku siap tampil maksimal demi memastikan Manchester United meraih kemenangan di pertandingan tersisa musim ini.

Pada Kamis (8/12), Manchester United kembali gagal meraih kemenangan setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Arsenal. Hasil itu membuat skuat asuhan Jose Mourinho belum meraih satu pun kemenangan dalam empat partai terakhirnya.

“Musim ini masih panjang. Saya yakin kami memiliki kemampuan untuk melaju ke empat besar di akhir musim nanti. Oleh karena itu, kami harus bisa meraih tiga poin di sisa pertandingan musim ini,” ujar Lingard dikutip dari Daily Mirror.

Jesse Lingard - Manchester United - Premier League - Squawka
Squawka

“Di bulan ini, kami akan bermain di banyak pertandingan. Untuk mengarungi bulan ini dengan sempurna, kami butuh bantuan dari semua pemain yang fit dan siap bermain,” katanya mebambahkan.

Hasil imbang yang diraih pada partai melawan Arsenal membuat David de Gea dkk kini masih terjebak di peringkat ke-8 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 23 poin. Terpaut delapan angka dari Chelsea yang duduk di peringkat ke-4.

Akhir pekan nanti, Manchester United akan menjamu tim papan bawah, Fulham di Old Trafford. Meskipun Fulham kini masih ada di papan bawah, The Red Devils tak boleh memandang mereka sebelah mata. Pasalnya, kehadiran Claudio Ranieri berhasil membawa The Cottagers meraih hasil positif di beberapa pertandingan terakhir.

Comments
Loading...