Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Bisa Redam Harry Kane

121

Football5Star.com, Indonesia – Liverpool akan menghadapi Tottenham Hotspur di lanjutan Liga Inggris, Minggu (22/10/2017). The Reds yakin bisa meredam pergerakan Harry Kane di laga yang akan berlangsung di Stadion Wembley tersebut. Terlebih mereka baru saja membuat Romelu Lukaku kehilangan akal akhir pekan lalu.

Tim besutan Juergen Klopp itu mempunyai modal bagus menjelang laga bertajuk Super Sunday tersebut. Liverpool baru saja menuai kemenangan 7-0 atas Maribor di Liga Champions. Sebelumnya, mereka baru menahan imbang Manchester United.

Dengan kesuksesan itu, Liverpool percaya diri bisa menghentikan laju Spurs yang mempunyai Kane sebagai ujung tombak. Hingga pekan kedelapan Liga Inggris, ia sudah membukukan enam gol musim ini.

“Kane merupakan striker yang fantastis, sama seperti Lukaku. Perbedaannya adalah bahwa Harry lebih menjadi bagian dari permainan saat dia tak mencetak gol. Tapi, andai kami terlalu berkonsentrasi padanya itu akan menjadi momok tersendiri,” ujar Klopp kepada Sky Sports, Sabtu (21/10/2017).

zimbio.com

Pelatih asal Jerman itu berpendapat kegagalan MU mencetak gol akhir pekan lalu karena mereka berhasil menjinakkan Lukaku. Sedangkan hal itu tidak akan terjadi ketika The Reds berhasil mengurung pergerakan Kane. Menurutnya, The Lilywhites masih punya pemain lain yang menjadi pembeda.

“Kami menghindarkan bola pada Lukaku dan itu juga akan menjadi kunci untuk Harry. Tapi bedanya mereka punya Delle Alli atau Christian Eriksen yang bisa mencetak gol dari sudut mana pun,” Klopp menambahkan.