Liverpool Resmi Gandeng Levi’s

150

Football5star.com, Indonesia – Liverpool melakukan terobosan baru dalam meningkatkan penjualan klub. Baru-baru ini, The Reds menjalin kerja sama dengan produsen jeans termana, Levi’s untuk koleksi terbaru merchandise mereka.

Kolaborasi ini dilakukan untuk beberapa produk seperti t-shirt, jeans, hingga jaket. Unsur Liverpool seperti slogan “You’ll Never Walk Alone” dan nama klub nantinya akan tersemat di beberapa bagian.

Salah satu koleksi andalan dalam kerja sama ini adalah model klasik 511 milik Levi’s. Slogan klasik klub di atas terdapat pada bagian dalam celana sehingga tidak menggangu estetika produk.

Liverpool v Levis
liverpoolfc.com

Sebelumnya, pemuncak klasemen Premier League tersebut juga membua sepatu untuk perayaan 125 tahun klub. Saat itu, produsen yang digandeng adalah penyumbang seragam sendiri, New Balance.

Kolaborasi merk mode dengan klub sepak bola bukan kali ini saja terjadi. Paris Saint-Germain, yang akan menjadi lawan pembuka Jordan Henderson dkk di Liga Champions, melakukannya dengan Koche.

Bahkan, baru-baru ini, klub kaya asal ibu kota Prancis tersebut juga menggandeng Jordan. Tak pelak logo tim besutan Thomas Tuchel berseliweran di catwalk beberapa pertunjukan mode di Paris.

Usai jeda internasional, Liverpool dihadapkan pekan padat nan sulit. Tim arahan Juergen Klopp terlebih dahulu berjuang mempertahankan puncak klasemen dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Empat hari berselang, barulah mereka menjamu PSG pada pertandingan perdana Liga Champions musim ini. Les Parisiens lebih dulu bertindak sebagai tim tamu dengan menyambangi Anfield.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.