Liverpool Geser MU Di Peringkat Kedua, Ini Komentar Klopp

441

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan Liverpool atas West Ham United pada pekan ke-28 Premier League, Sabtu (25/2/2018), mengantarkan mereka menggeser posisi Manchester United di peringkat kedua. Juergen Klopp, Manajer The Reds cukup senang dengan hal tersebut.

Menurutnya, kesenangan itu tak terlalu berlebihan. Pasalnya, jika Man. United berhasil menang malam nanti atas Chelsea, maka Liverpool kembali turun ke peringkat ketiga.

Juergen Klopp Vs West Ham United (zimbio.com)1
zimbio.com

“Ini adalah saat yang menyenangkan, tapi tidak lebih,” ucap Klopp kepada awak media seusai pertandingan.

“Saya akan mengatakan bahwa Liverpool belum berada di tempat kedua, meski saat ini terlihat seperti itu. Tapi jika Man United menang melawan Chelsea, maka kita berada di tempat kedua selama beberapa jam,” sambungnya.

“Jujur, saya tidak yakin itu terlalu penting untuk dipikirkan. Terpenting adalah hari ini kami mendapatkan tiga poin,” pungkasnya.

Liverpool berjarak satu poin lebih unggul dari Manchester United. Namun, klub besutan Jose Mourinho tersebut masih belum memainkan satu laga yang baru akan dilakoni malam nanti, Minggu (25/2/2018).

Di sisi lain, Liverpool berhasil menang telak 4-1 atas West Ham di Stadion Anfield. Masing-masing gol diciptakan oleh Emre Can, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane. Sedangkan satu-satunya gol bagi The Hammers dibuat oleh Michail Antonio.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.