Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool Imbang Lawan Southampton

86

Liverpool belum berhasil menuai kemenangan saat berada di bawah asuhan Juergn Klopp. Di laga melawan Southampton, mereka memetik hasil imbang 1-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield, Minggu (25/10/2015), Liverpool dan Southampton masih bermain sama kuat 0-0 saat paruh pertama laga.

Liverpool lalu bisa mencetak dulu di babak kedua. Gol pertama dalam laga itu dicetak pada menit 77, yang tercatat atas nama Christian Benteke.

James Milner menjadi pengumpan atas gol itu, Benteke menyelesaikan umpan silang itu dengan sundulan akurat yang gagal ditepis oleh kiper Southampton.

Kemenangan Liverpool di laga ini buyar setelah Sadio Mane mencetak gol penyeimbang pada menit 83. Gol itu dicetak lewat satu sundulan kepala dari jarak dekat.

Mane menyambar bola yang dikirimkan oleh Gastón Ramirez, masuk kedalam gawang yang dikawaloleh Simon Mignolet.

Di menit-menit akhir pertandingan  Mane sempat mendapatkan kartu kuning kedua. Kendati unggul jumlah pemain, Liverpool tak mamu menambah gol lagi.

Hasil imbang ini merupakan raihan seri tiga kali secara berurutan yang dicatatkan Klopp di tiga laga awal bersama Liverpool. Mereka saat ini ada di posisi sembilan klasemen dengan raihan 14 poin. Sementara itu, Southampton ada di posisi delapan dengan raihan poin yang sama.

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet, Clyne, Sakho, Moreno, Skrtel, Milmer, Lucas, Can, Coutinho (Ibe 83), Lallana (Firmino 67), Origi (Benteke 67)

Southampton: Stekelenburg, Soares, Jose Fonte, Virgil van Dij, Bertran, Clasie (Juanmi 76), Steven Davis (Ramirez 80), Mane, Tadic (Ward-Prowse 64), Wanyama, Pelle