Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Liverpool: Klopp Tak Segan Buang Pemain

244

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengaku tidak akan segan untuk membuang pemain jika dianggap kurang berkualitas, terutama di sektor penyerang.

Liverpool memang baru mendatangkan Mohamed Salah dari AS Roma dan Dominic Solanke dari Chelsea. Meski demikian, kedatangan mereka berarti Liverpool memiliki jumlah pemain cukup banyak di lini depan.

Kedua pemain anyar tersebut harus bersaing dengan Sadio Mane, Roberto Firmino, Philippe Coutinho, Adam Lallana, Daniel Sturride, dan Daniel Origi dalam memperbutkan tempat di skuat inti.

“Saya pikir para pemain harus menampilkan performa bagus jika ingin bermain. Bukan saya yang menentukan, melainkan performa mereka,” ujar Klopp seperti yang dikutip Mirror.

“Apakah akan terjadi perubahan skuat sebelum 31 Agustus? Mungkin saja, kami tidak bisa yakin 100%. Mungkin, tidak ada yang menginginkan pemain kami atau mungkin ada yang ingin meminjam atau membeli mereka. Harapan kami adalah memiliki skuat dengan kedalaman yang cukup untuk menjalani intesitas di semua turnamen,” tambah dirinya.

Pria asal Jerman tersebut berharap anak-anak asuhnya dapat melewati pra-musim dengan baik demi mencapai tingkat kematangan tertinggi sebelum musim baru benar-benar bergulir.

“Hal pertama yang perlu kami lakukan adalah mempersiapkan diri untuk Premier League dan kualifikasi Liga Champions. Itulah target utama kami saat ini,” tutur dirinya.

Saat ini, Liverpool tengah menjalani tur pra-musim ke China. Selanjutnya, mereka akan terbang ke Jerman untuk mengikuti turnamen pra-musim, Audi Cup.